Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Biden Optimistis Berada di Jalur Tepat Menangi Pilpres AS

Rabu 04 Nov 2020 16:04 WIB

Red: Christiyaningsih

Biden optimistis berada di jalur tepat menangi pilpres AS.

Biden optimistis berada di jalur tepat menangi pilpres AS.

'Semua ini belum berakhir sampai setiap suara dihitung,' kata kandidat presiden dari Partai Demokrat itu - Anadolu Agency

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden, mengatakan kepada para pendukungnya di negara bagian asalnya, Delaware, bahwa dia berada "di jalur yang tepat" menuju Gedung Putih.

"Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa kami berada di jalur yang tepat untuk memenangkan pemilihan ini," kata dia pada Rabu pagi.

"Kita harus bersabar sampai penghitungan suara selesai. Semua ini belum berakhir sampai setiap suara dihitung," tambah Biden.

Baca Juga

Tahun ini, pemilihan umum digelar di tengah pandemi Covid-19.

Pemilih dalam jumlah besar telah memberikan surat suara melalui surat atau secara langsung di TPS lebih awal untuk menghindari keramaian dan mencegah penyebaran virus.

Bahkan, pemilih yang memberikan suara lebih awal yang berasal dari Texas, Washington, Oregon, Montana, dan Colorado, jumlahnya lebih banyak ketimbang total pemilih pada Pemilu 2016.

Secara keseluruhan, lebih dari 101 juta orang memberikan suara sebelum hari pemilu. Sejauh ini, Biden unggul dari pesaingnya, Donald Trump, dengan 224-213.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/biden-optimistis-berada-di-jalur-tepat-menangi-pilpres-as/2031466
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA