Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Selena Gomez Diinfus Sambil Live Instagram, Sakitkah?

Rabu 04 Nov 2020 11:40 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Selena Gomez sempat terlihat sedang diinfus saat sesi obrolan dengan Timothee Chalamet.

Selena Gomez sempat terlihat sedang diinfus saat sesi obrolan dengan Timothee Chalamet.

Foto: EPA
Selena Gomez sempat membuat penggemar khawatir dengan kesehatannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selenator, sebutan untuk penggemar, sempat khawatir setelah Selena Gomez tersebut terlihat memakai infus di lengannya saat obrolan Live Instagram dengan Timothee Chalamet. Selena menjelaskan, infus itu tidak ada hubungannya dengan penyakit lupus yang pernah ia derita atau masalah kesehatan utama lainnya.

Menurut TMZ, infus itu hanyalah cairan vitamin yang biasa dikonsumsi secara teratur oleh Gomez. Lalu, mengapa Gomez memperlihatkan proses pemberian vitamin itu pada saat sedang Live Instagram?

Baca Juga

Sepertinya, Gomez tidak ingin repot-repot menyembunyikannya. Salah satu sumber menyebut Selena baik-baik saja dan sehat serta sangat sibuk selama pandemi.

Selain fokus pada kariernya, aktris dan penyanyi berusia 28 tahun itu telah menggunakan platformnya untuk mengajak rakyat Amerika Serikat memilih dalam Pilpres tahun ini. Selama obrolan Live Instagram dengan Chalamet, dia mengungkapkan bahwa dia akan ikut serta memilih.

"Saya harus melakukannya. Saya lebih suka melakukannya secara langsung. Tetapi saya harus aman," kata Gomez, dikutip dari Ace Showbiz.

Chalamet yang merupakan lawan mainnya dalam A Rainy Day in New York itu mengungkapkan harapannya untuk mengeluarkan Presiden Donald Trump dari Gedung Putih. "Saya sangat berharap orang ini kalah ... Ya ampun. Saya pikir di New York kami aman, dalam hal kemenangan," kata Chalamet.

"Perut saya sakit karena saya gugup," Gomez menanggapi pernyataan Chalamet itu. Gomez juga mengakui bahwa tahun ini merupakan pertama kalinya dia memberikan suara pada Pilpres.

"Sejujurnya, saya tidak malu mengatakan ini, tapi saya harus mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya saya memilih," kata Gomez kepada penggemarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA