Rabu 04 Nov 2020 10:31 WIB

BMH Serahkan Meja Belajar untuk Santri Penghafal Quran

Meja belajar itu bisa dibawa ke mana-mana,  santri bisa memilih tempat menghafal.

BMH menyerahkan bantuan meja belajar untuk santri Pesantren Putri Penghafal Quran Al-Firdaus, Serpong, Tangerang Selatan.
Foto: Dok BMH
BMH menyerahkan bantuan meja belajar untuk santri Pesantren Putri Penghafal Quran Al-Firdaus, Serpong, Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Laznas BMH terus mendorong semangat generasi muda bangsa untuk menuntut ilmu, mencapai harapan terbaik dalam belajar dan bermanfaat luas dalam kehidupan masyarakat. Satu di antara bentuk dukungan itu adalah pemberian bantuan fasilitas belajar, berupa meja belajar.

"Alhamdulillah, Selasa (3/11), Laznas BMH Perwakilan Banten  menyerahkan amanah kebaikan para donatur dan kaum Muslimin dalam program meja belajar untuk santri penghafal Quran yang diserahkan ke Pesantren Putri Penghafal Quran Al-Firdaus, Serpong, Tangerang Selatan," terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati Andalo dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Meja belajar tersebut merupakan sarana yang dinantikan oleh para santri. Hal itu  mengingat meja belajar yang ada telah termakan usia, usang, dan tidak layak lagi.

"Terima kasih kepada BMH. Meja ini sangat dibutuhkan oleh aku dan teman-teman, untuk belajar dan tentu saja menghafal Quran," ungkap seorang santri bernama Hawa.

"Apalagi ini mejanya bagus dan bisa di bawa ke mana-mana, sehingga aku dan teman-teman bisa memilih tempat menghafal," imbuhnya bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement