Rabu 04 Nov 2020 07:14 WIB

Hadapi Barcelona, Dynamo Kiev Hanya Miliki 13 Pemain

Para pemain dan staf pelatih Dinamo Kiev itu baru-baru ini dinyatakan positif Covid.

Pelatih Dinamo Kiev, Marcia Lucescu
Foto: Mirror.co.uk
Pelatih Dinamo Kiev, Marcia Lucescu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Dynamo Kiev Mircea Lucescu mengatakan bahwa timnya hanya memiliki 13 pemain yang tersedia saat mereka menghadapi Barcelona dalam lanjutan Liga Champions pada Kamis (5/11) dini hari WIB .

Para pemain dan staf pelatih tim asal Ukrania itu baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 dan akan dipaksa untuk menghadapi pertandingan Grup G di Camp Nou dengan jumlah pemain yang sedikit.

Baca Juga

Pada Ahad kemarin, Dynamo mengonfirmasi bahwa enam pemain mereka dinyatakan positif yaitu Heorhiy Tsytaishvili, Denys Harmash, Mikkel Duelund, Olexandr Karavayev, Tudor Baluta, dan Mykola Shaparenko.

Selain keenam pemain itu, tiga pemain lainnya juga sudah terlebih dahulu terinfeksi COVID-19 yaitu Heorhiy Bushchan, Vitaliy Mykolenko dan Denys Boyko. Sedangkan asisten pelatih Emil Caras dan empat staf juga diumumkan terpapar virus tersebut.

"Kami hanya memiliki 13 pemain yang tersedia, tidak banyak yang berubah jadi taktik kami adalah bermain sepak bola," kata Lucescu yang dikutip BBC.

"Masalahnya akan terjadi besok saat bermain. Sebagai pelatih, akan lebih baik bermain di hari lain tetapi kami harus bermain dan kami akan melakukannya."

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement