Rabu 04 Nov 2020 05:56 WIB

Profil Baskara Mahendra, Pria yang Nikahi Sherina Munaf

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra melangsungkan akad nikah

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Baskara Mahendra
Baskara Mahendra

VIVA – Setelah sejak lama diisukan memiliki kedekatan akhirnya Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra melangsungkan akad nikah pada hari ini, Selasa, 3 November 2020.

Pernikahan Sherina dan Baskara diketahui dari cuitan Adib Hidayat. Ia mengunggah undangan dari Sherina dan Baskara. Dalam undangan itu terlihat foto keduanya dengan menggunakan atasan berwarna putih. 

Pada foto kedua terlihat undangan lengkap dengan nama Sherina dan Mahendra serta kedua orang tua mereka. 

"Selamat untuk @sherinasinna & Baskara. Kang @Triawan & Mbak Loeki mantu," tulis Adib Hidayat dikutip, Selasa, 3 November 2020.

 

Baca juga: Selamat, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Putra Menikah?

Dilansir dari berbagai sumber, Baskara merupakan aktor tanah air yang telah membintangi cukup banyak film layar lebar. Sebelum terjun ke dunia seni peran, baskara pekerja sebagai pegawai kantoran. Tak lama, ia berhenti dan memulai karier di dunia hiburan tanah air. 

Pada 2017, Baskara memulai karier beraktingnya dalam sebuah film pendek berjudul Cita dan Cinta. Ditahun yang sama Baskara akhirnya mendapatkan film layar lebar pertamanya yaitu My Generation

Kariernya di dunia perfilman Tanah Air terus membaik. Setiap tahunnya selalu ada film yang dimainkan oleh Baskara. Namanya mulai dikenal sejak bermain dalam film Bebas, ia berperan sebagai Jojo satu-satunya pria dalam geng Bebas. 

Di 2020 ini, Baskara bermain dalam dua film yaitu Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dalam perannya sebagai Budi dan film Kadet 1947 yang tayangnya harus tertunda dalam film itu ia berperan sebagai Sutardjo Sigit. 

Selain itu, Baskara juga aktif bermain dalam berbagai web series salah satunya Gosip Girl Indonesia. Ia berperan sebagai Danny Hakim dalam web series itu. 

Baskara juga sempat membintangi beberapa video klip. Pada tahun 2017 ia membintangi video klip dari lagu Bagaimana Kutahu yang dibawakan oleh band Maliq and D'Essentials.

Baca juga: Pacar Sherina Munaf Diancam Dibunuh, Begini Tanggapan Triawan Munaf

Selama berkarier sudah cukup banyak penghargaan yang di menangkan oleh Baskara. Terutama melalui perannya dalam film Bebas. Pada tahun 2019 ia mendapatkan penghargaan sebagai pemeran pendukung pria terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia dan pada tahun 2020 memenangkan Piala Maya sebagai aktor pendukung terpilih.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement