Rabu 04 Nov 2020 03:56 WIB

Karim Benzema Buka Kemenangan Sementara Madrid Vs Inter 2-1

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez perkecil ketertinggalan timnya dari Madrid.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Penyerang Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga Liga Champions di Di Stefano Stadium, Madrid
Foto: JuanJo Martin/EPA
Penyerang Real Madrid Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga Liga Champions di Di Stefano Stadium, Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid menjamu Inter Milan dalam pertandingan Grup B Liga Champions pada Rabu dinihari WIB (4/11). Sampai babak pertama usai, Madrid unggul 2-1.

Duel kedua tim memang diprediksi akan berlangsung sengit. Laga ini juga terhitung pertandingan wajib menang bagi anak asuhan Zinedine Zidane. Alasannya karena El Real belum menang dalam kompetisi benua biru musim ini. 

Terbukti pada menit ke-4, Marco Asensio membuka peluang Madrid lewat tembakan kaki kiri, tapi masih bisa diselamatkan. Dua menit berselang, giliran tendangan Federico Valverde membuat fans Inter khawatir.

Inter balik membuat peluang emas di menit ke-10 masing-masing dari sundulan Nicolò Barella dan sepakan Lautaro Martinez. Toni Kroos balas menembak dari luar kotak penalti tapi bisa diselamatkan Handanovič. Hingga menit ke-20, kedua tim saling jual beli serangan.

Los Blancos sukses unggul lebih dulu pada menit ke-25. Tendangan Karim dari dalam kotak penalti ke sudut kiri gawang tak bisa dihadang Handanovič.

Unggul satu gol tak membuat Madrid puas. Sergio Ramos menunaikan tugas sundulan dengan baik pada menit ke-33 buah tendangan sudut.

Keunggulan dua gol Madrid hanya bertahan sekejap. Lautaro Martínez menjaga asa tim tamu lewat tembakan  dari bagian tengah kotak penalti ke sudut kiri gawang di menit ke-35. Assist dari Nicolò Barella sukses berbuah gol.

Pasukan Antonio Conte berusaha memberi perlawanan pada tim tuan rumah. Namun Inter belum berhasil mencipta peluang emas. Begitu juga Madrid yang memilih main aman. Keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement