Selasa 03 Nov 2020 22:31 WIB

Isabelle Fuhrman Kembali Terlibat di Sekuel Orphan

Isbaelle Fuhrman akan beradu peran dengan Julia Stiles.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Isabelle Fuhrman, pemeran utama tokoh Esther dalam film Orphan (2009) dikabarkan akan kembali terlibat di sekuel horor tersebut (Foto: film Orphan)
Foto: Wikipedia
Isabelle Fuhrman, pemeran utama tokoh Esther dalam film Orphan (2009) dikabarkan akan kembali terlibat di sekuel horor tersebut (Foto: film Orphan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Isabelle Fuhrman, pemeran utama tokoh Esther dalam film Orphan (2009) dikabarkan akan kembali terlibat di sekuel horor tersebut. Saat ini, proses produksi filmsudah mulai dikerjakan.

Salah seorang sumber mengatakan kepada The Wrap, dikutip Selasa (3/11), Fuhrman akan kembali memerankan tokoh Esther. Kemudian akan ada Julia Stiles yang ikut membintangi film yang disutradarai William Brent Bell tersebut.

Baca Juga

Produksi sekuel Orphan: First Kill, saat ini sedang berjalan di Winnipeg, Kanada. Dalam Orphan: First Kill ini, Fuhrman kembali sebagai sosiopat pembunuh seperti film terdahulunya. Namun, cerita kali ini berkisah tentang kehidupannya sebelum dia memiliki identitas Esther.

Fuhrman berperan sebagai Leena Klammer, yang melarikan diri dari fasilitas psikiatri Estonia, dan melakukan perjalanan ke Amerika. Ia kemudian menyamar sebagai putri keluarga kaya yang hilang.

Tapi kehidupan baru Leena sebagai Esther, justru jadi tidak terduga karena harus berhadapan dengan seorang ibu yang mati-matian melindungi keluarganya. Identitas asli Esther dalam Orphan adalah sebagai pembunuh dewasa yang menyamar sebagai anak-anak merupakan hal besar yang tak terduga.

Namun, sekarang ketika Fuhrman sudah bertambah usia, pembuat film akan menggunakan kombinasi pengambilan gambar dari perspektif berbeda, dengan dibantu tim make-up kelas dunia. David Leslie Johnson-McGoldrick akan bertindak sebagai produser eksekutif dengan Jen Gorton dan Josie Liang.

Jaume Collet-Serra sebelumnya menyutradarai Orphan (2009) dan berhasil meraup 77,9 juta dolar AS di box office seluruh dunia. Fuhrman pun mulai terlihat bermain di berbagai film, seperti Escape Room 2 yang akan dirilis pada Januari 2021. Ia juga membintangi The Hunger Games dan Masters of Sex.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement