Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Mamamoo Luncurkan Mini Album ke-10

Selasa 03 Nov 2020 21:39 WIB

Red: Nora Azizah

Grup idola K-pop MAMAMOO kembali meramaikan dunia musik (Foto: Mamamoo)

Grup idola K-pop MAMAMOO kembali meramaikan dunia musik (Foto: Mamamoo)

Foto: EPA
Mini album ke 10 MAMAMOO menandakan grup ini kembali ramaikan dunia musik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola K-pop MAMAMOO kembali meramaikan dunia musik. MAMAMOO meluncurkan mini album ke-10 mereka yang berjudul TRAVEL beserta video musik lagu utama AYA pada Selasa (3/11).

Lagu AYA, seperti dilansir Soompi, disusun oleh Kim Do-hoon dari RBW dan Lee Sang-ho. Sementara Moonbyul, rapper MAMAMOO, mengambil bagian dalam penulisan lirik lagu yang punya kesan kuat.

Sementara itu, dalam video musiknya yang berdurasi 3:39 menit, MAMAMOO tampak ekspresif sembari membawakan koreografi energik. Sebagian warganet yang menonton video ini memuji penampilan comeback keempat personel grup dari sisi tampilan dan suara mereka.

Menurut mereka, penampilan kembali grup beranggotakan Solar, Hwasa, Wheein dan Moonbyul itu kali ini lagi-lagi tak mengecewakan penggemarnya. Video musik MAMAMOO yang diunggah dalam laman YouTube dua jam lalu ini sudah ditonton sebanyak 1,1 juta kali dan mendapatkan 468.000 jempol dari warga YouTube.

Sebelumnya, idola K-Pop, G-Dragon yang juga pemimpin grup idola K-Pop BIGBANG, dikabarkan akan kembali ke jagat musik. Media OSEN melaporkan, ia sedang mempersiapkan album solo terbarunya.

Pihak Agensi YG Entertainment juga membenarkan hal ini. G-Dragon memang sedang mempersiapkan album terbarunya.

"Memang benar G-Dragon sedang mengerjakan musik baru," tulis YG Entertainment, dikutip Soompi, Senin (2/11).

G-Dragon terakhir kali mengeluarkan album solo pada tahun 2017. Kemudian, dilanjutkan single BIGBANG Flower Road pada tahun 2018.

Sementara itu, BIGBANG pada awalnya dijadwalkan untuk memulai kembali ke aktivitas grup melalui festival musik Coachella pada April tahun ini. Namun, rencana itu batal karena pandemi COVID-19.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA