Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Pelatih Muenchen Waspadai Para Pemain Muda RB Salzburg

Selasa 03 Nov 2020 22:00 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Hans-Dieter Flick,

Hans-Dieter Flick,

Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Kedua tim akan bentrok pada Rabu (4/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick, menyebut RB Salzburg telah melakukan pekerjaan besar dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, lanjutnya, Salzburg juga memiliki pemain muda berbakat, gaya bermain yang modern dan terus berusaha mencari cara untuk mencetak gol.

''Itu pekerjaan yang luar biasa. Itu akan jadi pertandingan yang menarik,'' kata Flick, dikutip dari laman resmi Muenchen, Selasa (3/11).

Die Roten akan menghadapi Salzburg pada lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions 2020/2021, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan membuat klub asal Muenchen itu semakin kokoh di puncak Grup A Liga Champions, setelah mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Bukan itu saja, juara bertahan Bundesliga tersebut mencatatkan rekor kemenangan 13 kali beruntun di Liga Champions.

Oleh karena itu, target Flick masih sama, mengambil tiga poin dari Salzburg untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar lebih awal. ''Kami ingin memenangkan pertandingan di fase grup dengan sukses,'' tegasnya.

Meski demikian, Muenchen sedikit pincang jelang pertandingan ini. Alphonso Davies dan Nianzou masih absen karena cedera. Ditambah lagi, Niklas Sule baru saja dikabarkan positif Covid-19, sehingga harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Leon Goretzka juga masih di Muenchen karena cedera. Namun, Robert Lewandowski bisa kembali bertanding, usai diistirahatkan dalam kemenangan lawan Koln di Bundesliga.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA