Selasa 03 Nov 2020 20:29 WIB

Aksi Mengecam Presiden Prancis di Klaten dan Banda Aceh

.

Red: Yogi Ardhi

Sejumlah Ormas Islam, santri, mahasiswa, dan LSM membentangkan poster Presiden Prancis, Emmanuel Macron di jalan raya saat aksi Bela Nabi Muhammad SAW di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh, Selasa (3/10). Aksi yang berlangsung damai itu mengecam dan memprotes pernyataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Sejumlah Ormas Islam, santri, mahasiswa, dan LSM yang tergabung dalam Aksi Bela Nabi Muhammad SAW membawa poster dan spanduk saat menggelar aksi di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh, Selasa (3/10). Aksi yang berlangsung damai itu mengecam dan memprotes pernyataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW. (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Sejumlah pengunjuk rasa berbagai ormas membawa poster saat melakukan aksi demo menentang sikap Presiden Prancis Emmanuel Macron di Klaten, Jawa Tengah, Selasa (3/11). Aksi tersebut sebagai bentuk kecaman umat muslim di Klaten atas pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menistakan agama Islam. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah pengunjuk rasa berbagai ormas melakukan aksi demo menentang sikap Presiden Prancis Emmanuel Macron di Klaten, Jawa Tengah, Selasa (3/11). Aksi tersebut sebagai bentuk kecaman umat muslim di Klaten atas pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menistakan agama Islam. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pengunjuk rasa berbagai ormas melakukan aksi demo menentang sikap Presiden Prancis Emmanuel Macron di Klaten, Jawa Tengah, dan Banda Aceh 

Aksi tersebut sebagai bentuk kecaman umat Muslim di Klaten atas pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menistakan agama Islam dan Nabi Muhammad SAW. 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement