Selasa 03 Nov 2020 17:40 WIB

Lokomotiv Moscow Siap Benamkan Atletico Madrid

Lokomotiv menghormati Atletico sebagai tim berpengalaman di Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marko Nikolic
Foto: EPA-EFE/Maxim Shipenkov
Marko Nikolic

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Pelatih Lokomotiv Moscow Marko Nikolic, mengakui kalau Atletico Madrid adalah lawan kuat, jelang pertandingan Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari. Menurutnya, Atletico adalah tim yang selalu mampu lolos dari fase grup setiap musim. 

''Tapi kami telah mempersiapkan diri dengan baik, kami memiliki kualitas kami sendiri,'' ucap Nikolic, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (3/11).

Nikolic menyatakan, laga melawan Atletico banyak memberikan kesan, meskipun kalah. Oleh karena itu, ia menegaskan timnya akan berusaha melakukan segalanya untuk mendapatkan poin. ''Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan poin,'' tegasnya.

Gelandang Lokomotiv, Grzegorz Krychowiak, berharap timnya bisa main lebih efektif dibandingkan saat melawan Bayern Muenchen. Meskipun menghormati kemampuan Atletico, tapi ia percaya dengan kemampuan yang dimiliki timnya.

''Saya tahu Atletico dengan baik, seperti semua orang lain di Lokomotiv. Kami sudah main beberapa kali dengan mereka dan itu tak pernah muda,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement