Selasa 03 Nov 2020 15:57 WIB

Usai MU Dipermalukan Arsenal, Rashford: Kami Segera Bangkit

MU harus mengamankan kemenangan saat bertanding vs Istanbul Basaksehir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford, menegaskan, timnya bakal segera memberikan respons positif usai menelan hasil mengecewakan akhir pekan kemarin. MU dipermalukan Arsenal dengan skor 0-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 akhir pekan kemarin.

Kini, Rashford meminta rekan setimnya untuk segera bangkit dan mengamankan kemenangan saat bertanding melawan Istanbul Basaksehir pada matchday ketiga Liga Champions.

"Ini jelas sangat sulit. Kami memiliki banyak pertandingan besar yang kami butuhkan untuk mendapatkan poin. Tetapi, performa kami naik-turun," ujar Rashford dikutip Sportsmole, Selasa (3/11).

MU menuai kritik pedas setelah dipermalukan the Gunners. Apalagi dengan kekalahan tersebut MU sementara tercecer di peringkat 15 klasemen Liga Primer dengan baru mengumpulkan tujuh angka.

Namun, hal berbeda terjadi saat MU tampil di ajang Liga Champions. Tim pemilik tiga titel Liga Champions itu berhasil mengamankan dua kemenangan penting saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dan Red Bull (RB) Leipzig.

"Kami selalu bangkit kembali ketika tidak melakukannya dengan baik dan saya pikir itu salah satu dari saat-saat itu. Kami harus bersatu sebagai tim, kembali ke dasar, dan memenangkan pertandingan," tegas Rashford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement