Selasa 03 Nov 2020 15:39 WIB

Pochettino Rindu Melatih, Kode untuk MU?

Pochettino memilih untuk kembali melatih salah satu klub besar Eropa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mauricio Pochettino
Foto: EPA-EFE/KOEN VAN WEEL
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Usai dipecat dari Tottenham Hotspur pada 2019 silam, Mauricio Pochettino memilih untuk kembali melatih salah satu klub besar Eropa. Ia pun kini dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United (MU).

"Saya selalu merasa siap untuk kembali terlibat dalam permainan," kata Pochettino dikutip Sportsmole, Selasa (3/11).

Pernyataan yang dibuat Pochettino jelas menghadirkan sinyal bagi klub-klub top Eropa yang tengah mencoba mencari juru taktik baru.

MU menjadi klub yang santer dikaitkan dengan entrenador asal Argentina tersebut. Pasalnya, di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer, performa Iblis Merah tak kunjung membaik.

Terakhir, MU menelan kekalahan 0-1 dari Arsenal. Hasil itu membuat Marcus Rashford dan kolega terperosok ke peringkat 15 klasemen Liga Primer Inggris dengan hanya mengumpulkan tujuh poin.

"Saya selalu suka sepak bola. Saya merindukan saat-saat kembali menjalani latihan dan pertandingan bersama pemain dan staf," sambung Pochettino.

Iblis Merah saat ini tengah bersiap menghadapi wakil asal Turki, Istanbul Basaksehir pada matchday ketiga Grup H Liga Champions 2020/2021. Apabila nantinya MU kembali mendapat hasil negatif, praktis Solskjaer akan mendapat lebih banyak tekanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement