Selasa 03 Nov 2020 17:14 WIB

Dier: Mourinho Bawa Mental Kemenangan Spurs

Ini sangat sulit bagi semua orang dan keadaan di sekitarnya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Eric Dier
Foto: EPA/PETER POWELL
Eric Dier

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Eric Dier mengatakan manajer Tottenham Jose Mourinho telah membawa mentalitas kemenangan yang segar ke klub. Dier menegaskan dia senang bermain untuk Mourinho setelah kemenangan atas Brighton.

“Ini masih sangat awal tapi motivasi kami jelas. Bagi kami, kami memasuki setiap pertandingan untuk mencoba dan menang. Kami tahu itu tidak mungkin tetapi itulah ambisi kami. Kami memasuki setiap pertandingan, tidak peduli kompetisi dengan keyakinan kami bisa menang,” katanya dilansir Tribalfootball, Selasa (3/11).

“Itu perasaan yang luar biasa dan perasaan yang luar biasa untuk dimiliki. Itulah tujuannya dan manajer menetapkan nada itu dari atas. Ini masih sangat awal, tetapi kami memfokuskan pertandingan demi pertandingan dan berusaha memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan." Lanjutnya.

Dier menambahkan, “Pekerjaan dengan manajer sangat bagus karena Anda tahu di mana Anda berdiri setiap pertandingan dan dia ingin memenangkannya dan fokus sepenuhnya pada itu. Itulah fokusnya, tidak peduli apa pun kompetisinya. Itu selalu fokusnya dan fokus kami."

“Ini sangat sulit bagi semua orang dan keadaan di sekitarnya. Pramusim yang singkat, orang-orang memulai pada waktu yang berbeda tetapi saya pikir semuanya akan secara bertahap akan kembali normal lagi,” terangnya.

“Kami senang dengan keberadaan kami, kami bisa lebih bahagia. Seperti yang Anda katakan, jika Anda melihat beberapa pertandingan - pertandingan Newcastle dengan penalti, sekali lagi, sangat sulit untuk dipahami!" jelasnya.

 “Pertandingan Everton tidak dapat diterima dan kemudian pertandingan West Ham: sama, benar-benar membuat frustrasi menjadi 3-0 dan sangat penting bagi kami untuk melenceng di kandang, mendapatkan kemenangan dan jelas kami telah meningkat  jauh dari rumah yang benar-benar merupakan kejatuhan kami musim lalu."

“Sangat menyenangkan bisa bangkit dan berlari dengan kemenangan di kandang dan kami akan terus bekerja keras, terus melaju,” ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement