Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

Video Baby Shark Jadi yang Terpopuler di Youtube

Selasa 03 Nov 2020 15:10 WIB

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Nora Azizah

Baby Shark sudah disaksikan 7,043 miliar kali di Youtube mengalahkan 'Despacito' (Foto: video Baby Shark)

Baby Shark sudah disaksikan 7,043 miliar kali di Youtube mengalahkan 'Despacito' (Foto: video Baby Shark)

Foto: youtube
Baby Shark sudah disaksikan 7,043 miliar kali di Youtube mengalahkan 'Despacito'.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWYORK -- Video Baby Shark tercatat sudah mencapai 7,043 miliar kali disaksikan melalui Youtube. Hal ini secara resmi menjadikannya sebagai video YouTube yang paling banyak ditonton sepanjang masa untuk saat ini.

Padahal, pada April lalu, video itu hanya ditonton 2,5 miliar kali. Sementara, video Despacito milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee disaksikan hingga 7,04 miliar kali.

Baca Juga

Dilansir dari the Verge pada Selasa (3/11), Despacito jauh lebih unggul. Namun, video Despacito nampaknya harus rela disingkirkan oleh video Baby Shark.

Baby Shark secara praktis terekam dalam memori banyak orang. Walau tanpa speaker, lagu itu bisa dinyanyikan sendiri. Meski saat ini diklaim sebagai video paling populer dan banyak disaksikan, namun jumlah viewers Baby Shark diprediksi belum mencapai puncaknya.

Tak hanya Baby Shark, video anak-anak Johnny Johnny Yes Papa dan Marsha and The Bear juga menduduki posisi ke lima dan enam di Youtube. Sementara, video ke tiga diraih Shape of You Ed Sheeran, menyusul See You Again dari Wiz Khalifa.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA