Selasa 03 Nov 2020 14:25 WIB

Shakhtar Donetsk Telah Pelajari Kekuatan Moenchengladbach

Shakhtar kini duduk di puncak klasemen sementara dengan nilai empat poin.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Logo Liga Champions.
Foto: aa.com.tr
Logo Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Gelandang Shakhtar Donetsk Maycon de andrade Barberan atau Maycon berharap pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan ketiga penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina, Rabu (4/11) dini hari WIB, berlangsung sengit. Ia menilai tim tamu adalah skuat hebat yang diisi pemain bertalenta.

“Kami telah mempelajari dengan baik, kami akan berusaha menunjukkan sepak bola kami. Ini bukan pertandingan yang mudah,” kata Maycon dalam konferensi pers jelang laga, dilansir dari Tuttomercato, Selasa (3/11).

Maycon juga mengungkapkan mengenai kondisi Shakhtar. Ia mengatakan, terlalu dini menilai kekuatan tim di saat baru memainkan dua pertandingan. Menurutnya Shakhtar harus selalu berpikir bermain seolah-olah pertandingan terakhir.

Maka dari itu, Maycon berharap rekan-rekannya terus memburu gol setiap laga. Begitupun dengan Maycon yang ingin mencetak gol ke gawang Moenchengladbach. Namun yang terpenting timnya menang daripada mementingkan dirinya sendiri mencetak gol.

“Kami memiliki satu poin. Tujuan yang sama, tidak penting siapa yang mencetak gol,” jelas Maycon.

Shakhtar kini duduk di puncak klasemen sementara dengan nilai empat poin hasil dari dua pertandingan. Di susul Moenchengladbach di urutan kedua dengan nilai dua. Dan secara mengejutkan Real Madrid berada di dasar klasemen dengan satu poin. Madrid akan melawan Inter Milan yang ada di posisi ketiga dengan nilai dua.

Kemenangan melawan Moenchengladbach akan semakin membuka lebar Shakhtar lolos ke fase gugur. Karena pertarungan ketat diprediksi akan tersaji antara Inter melawan Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement