Selasa 03 Nov 2020 12:59 WIB

Episode Spesial Karakter Jun Ji-hyun Jadi Bonus Kingdom

ingdom: Ashin of the North akan tersedia di Netflix pada 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Serial Kingdom produksi Netflix akan menghadirkan satu episode bonus bertajuk Kingdom: Ashin of the North yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Park Byung-eun.
Foto: Netflix Official
Serial Kingdom produksi Netflix akan menghadirkan satu episode bonus bertajuk Kingdom: Ashin of the North yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Park Byung-eun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Netflix merilis episode khusus untuk karakter Jun Ji-hyun, Ashin, dari serial orisinal Kingdom. Drama zombie populer ini kembali dengan cerita bonus satu episode khusus berjudul Kingdom: Ashin of the North.

Sebagai perpanjangan dari Kingdom musim kedua, episode Kingdom: Ashin of the North bercerita tentang Ashin, sosok misterius yang ditemui Lee Chang (Joo Ji-hoon) saat menuju utara dalam pencarian rombongannya terhadap rahasia tanaman yang membangkitkan kematian. Laman Soompi menuliskan, karakter Jun Ji-hyun menjadi topik hangat setelah tampil di akhir musim kedua.

Baca Juga

Latar belakang misterius Ashin akhirnya terungkap melalui episode mendatang. Selain kisah Ashin sebagai pewaris desa suku Yeojin Utara, episode tersebut akan menceritakan kisah asal muasal tumbuhan kebangkitan.

Park Byung-eun yang meninggalkan kesan kuat sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi-rok di Kingdom musim kedua juga muncul di episode spesial. Penonton penasaran mengetahui apa yang terjadi pada Ashin yang dulu tinggal di Utara dan bagaimana nasib Min Chi-rok dan Ashin saling terkait.

Episode spesial itu diarahkan sutradara Kim Sung-hoon, yang bertanggung jawab atas produksi umum season satu dan dua Kingdom. Penulis naskah Kim Eun-hee, yang menulis dua musim pertama Kingdom, juga berpartisipasi dalam penulisan episode spesial.

Episode itu akan diproduksi bersama BA Entertainment dan Studio Dragon. Kingdom: Ashin of the North yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Park Byung-eun tersedia pada 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement