Selasa 03 Nov 2020 11:36 WIB

BTS Rayakan Tahun Ketiga Kampanye Love My Self

BTS ajak semua orang untuk saling merangkul dan menyemangati.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boygroup BTS. Sejak 2017, BTS bersama Big Hit Entertainment dan Komite Korea untuk Unicef menggulirkan kampanye Love Myself.
Foto: Big Hit Entertainment
Boygroup BTS. Sejak 2017, BTS bersama Big Hit Entertainment dan Komite Korea untuk Unicef menggulirkan kampanye Love Myself.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Kampanye Love My Self BTS sudah masuk tahun ketiga. Pada 2017, BTS dan Big Hit Entertainment menggulirkan kampanye Love My Self bersama bekerja sama dengan Komite Korea untuk Unicef.

Tanggal 1 November menandai ulang tahun kampanye Love My Self BTS. Dikutip dari Koreaboo pada Senin (2/11), BTS berterima kasih pada semua orang yang mendukung kampanye mereka dan mengungkapkan kegembiraannya bisa menjadi bagian Sidang Umum PBB ke-75.

Baca Juga

BTS juga berharap semua orang tetap berjuang selama sisa tahun ini. BTS menekankan tentang betapa berharganya seluruh manusia, terlepas dari semua ketidakpastian yang dialami saat ini.

“Mencintai diri sendiri adalah awal dari cinta sejati,” kata BTS.

Meskipun tahun ini hanya bisa mengucapkan salam melalui video, bukan secara langsung, tapi BTS meyakini bahwa kampanye tahun ini adalah yang terkuat. BTS mengatakan bahwa di saat-saat seperti ini, tindakan mencintai diri sendiri dibutuhkan lebih dari sebelumnya.

BTS berharap bisa menjangkau lebih banyak orang melalui kampanye itu dan berjanji bahwa Love My Self akan selalu disurakan oleh mereka. BTS mengajak orang-orang saling merangkul dan meyemangati satu sama lain di waktu sulit ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement