Selasa 03 Nov 2020 09:33 WIB

Realme Rayakan Pencapaian 50 Juta Pengguna

Belum genap tiga tahun, Realme mencapai 50 juta pengguna.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Realme C17.
Foto: gsm arena
Realme C17.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA-- Kurang dari tiga tahun setelah diluncurkan, Realme mencapai pencapaian 50 juta pengguna. Dilansir dari GSMArena, Selasa (3/11), kiprah Realme  dimulai pada Mei 2018 dengan tujuan menciptakan merek yang beresonansi dengan generasi muda.

Realme 1 berhasil melakukannya. Setelah sukses besar dengan ponsel pertamanya, merek tersebut dengan cepat berkembang untuk mencakup semua segmen industri ponsel pintar termasuk perangkat andalan dengan perangkat seperti X50 Pro 5G.

Baca Juga

Kemudian ke sektor aksesoris pintar dengan Realme Buds serta Realme Band dan Realme Watch. Kembali pada Mei tahun ini, Realme Smart TV masuk ke pasar TV. Bulan lalu, hadir Realme Smart TV SLED 4K.

Sebelumnya, Realme juga menghadirkan varian Pro dari Realme 7. Varian Pro ini membawa teknologi pengisian daya cepat 65W.

"Pengisian daya 65 Watt menjadi pengisian daya tercepat di Indonesia. Super Dart Charge dapat mengisi daya 0-100 persen dalam waktu 34 menit," ujar Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, dalam peluncuran virtual, Rabu (14/10).

Bahkan, pengisian daya cepat Super Dart diklaim mampu mengisi 13 persen dalam waktu tiga menit. Hal itu didukung dengan baterai ganda 3C, sebuah baterai dengan cell yang lebih banyak, yang menurut Felix, dapat mengisi daya lebih cepat dua baterai 3C yang masing-masing memiliki kapasitas 2.250mAh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement