Senin 02 Nov 2020 23:37 WIB

Aksi Kepung Kedubes Perancis Jl MH Thamrin Lengang

.

Rep: Putra M Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Seorang anak menyeberangi jalanan yang sepi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (2/11). Jalanan tersebut sepi imbas dari penutupan karena adanya unjuk rasa di depan Kedubes Perancis. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Suasana jalanan yang sepi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (2/11). Jalanan tersebut sepi imbas dari penutupan karena adanya unjuk rasa di depan Kedubes Perancis. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Seorang pemulung membawa gerobaknya melewati jalanan yang sepi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (2/11). Jalanan tersebut sepi imbas dari penutupan karena adanya unjuk rasa di depan Kedubes Perancis. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang melintasi jalanan yang sepi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (2/11). Jalanan tersebut sepi imbas dari penutupan karena adanya unjuk rasa di depan Kedubes Perancis. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas keamanan duduk di separator busway saat jalanan sepi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (2/11). Jalanan tersebut sepi imbas dari penutupan karena adanya unjuk rasa di depan Kedubes Perancis. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pedagang bersepeda di jalanan yang sepi di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (2/11). Jalanan tersebut sepi imbas dari penutupan karena adanya unjuk rasa di depan Kedubes Perancis. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan massa yang berunjukrasa di depan Kedubes Perancis berimbas pada penutupan jalan di kawasan bisnis ini. Akibatnya jalan di Jalan MH Thamrin yang biasanya padat ini tampak lengang ,

sumber : Republika
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement