Senin 02 Nov 2020 21:06 WIB

JOOX Buat Katalog Karaoke Khusus Lagu K-Pop

Katalog karaoke K-Pop dibuat karena penggemarnya meningkat dari tahun ke tahun.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
JOOX menghadirkan katalog Karaoke K-Pop dengan tambahan lagu-lagu dari album terbaru.
Foto: Dok: JOOX
JOOX menghadirkan katalog Karaoke K-Pop dengan tambahan lagu-lagu dari album terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- JOOX menghadirkan katalog Karaoke K-Pop dengan tambahan lagu-lagu dari album terbaru BLACKPINK ‘The Album’, serta deretan lagu hits dari artis terkenal YG Entertainment, termasuk BIGBANG, iKON , TREASURE, WINNER, dan lainnya. Itu dihadirkan lantaran penggemar K-Pop yang terus meningkat dari tahun ke tahun. 

Pada tahun 2020, JOOX mencatat adanya kenaikan total waktu mendengarkan lagu K-Pop hingga tiga kali lipat dari tahun sebelumnya. Lonjakan ini mendorong JOOX untuk menjadi platform musik dengan lagu K-Pop terlengkap serta lagu karaoke untuk dinyanyikan bersama.

Baca Juga

JOOX menambahkan lagu-lagu K-Pop populer, termasuk lagu Bang Bang Bang dari BIGBANG, Adore You dari iKON, I Love You dari TREASURE, lagu MILLIONS dari WINNER, dan masih banyak lagi. 

"Penambahan album terbaru BLACKPINK serta lagu hits internasional YG Entertainment ke dalam katalog karaoke memberikan akses kepada seluruh pengguna JOOX untuk merasa lebih dekat dengan bintang K-Pop favorit mereka. Ini juga merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk memberikan hiburan terbaik bagi seluruh penggemar musik di Indonesia," kata Head of JOOX Indonesia, Peter May dalam keterangan tertulisnya pada Senin (2/11).

Untuk merayakan kejayaan musik K-Pop, JOOX juga menantang seluruh penggemar K-Pop di Indonesia untuk menunjukan keterampilan bernyanyi dan menari mereka dalam kompetisi K-Pop Quick Sing Challenge mulai tanggal 3 hingga 13 November 2020.

"JOOX berusaha selalu memastikan bahwa penggemar K-Pop di Indonesia selalu update dan bisa ikut bernyanyi dan menari lagu-lagu terbaru dari idol mereka melalui fitur Karaoke dan Quick Sing," kata Peter.

Melalui ajang K-Pop Quick Sing Challenge, Peter berharap para penggemar K-Pop di Indonesia dapat merasakan pengalaman baru dalam menikmati musik favoritnya sambil mengekspresikan kata hati dan kreativitasnya.

Untuk berpartisipasi di ajang K-Pop Quick Sing Challenge, peserta dapat membuat video sebanyak-banyaknya di fitur Quick Sing JOOX selama periode kompetisi berlangsung dan mengunggah hasil kreasi Quick Sing-nya di akun Instagram dengan menandai tiga orang teman dan mention @jooxid & @shopeekpop.

JOOX telah menyiapkan hadiah spesial untuk 10 video dengan like terbanyak di arena (aplikasi JOOX), antara lain 5 unit Harman Kardon Aura Studio, 2 Wireless Bluetooth Speaker dan 10 voucher JOOX VIP Subscription. Selain itu, 1 video dengan like terbanyak di Instagram akan mendapatkan Samsung Galaxy Watch Active 2 Smartwatch dan 5 pemenang beruntung lainnya akan berkesempatan membawa pulang album perdana BLACKPINK ‘The Album’.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement