Senin 02 Nov 2020 17:43 WIB

Neymar Bakal Perpanjang Kontrak di PSG?

PSG menawarkan perpanjangan kontrak kepada Neymar

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Neymar
Foto: EPA-EFE/David Ramos
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --Neymar akhirnya menegaskan posisinya di Paris Saint-Germain (PSG). Pemain internasional Brasil itu disebut-sebut telah menyerah soal hasratnya kembali ke Camp Nou.

Hal itu ditandai dengan adanya laporan  kalau Neymar sedang memasuki negosiasi perpanjangan kontrak dengan raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Dikutip dari Football-espana, Senin (2/11), PSG menawarkan perpanjangan kontrak terhadap pemain berusia 28 tahun tersebut. Walaupun prioritas juara bertahan Liga Prancis itu adalah mempertahankan Kylian Mbappe, di tengah ketertarikan dari Liverpool dan Real Madrid.

Padahal, Neymar diisukan bakal punya peluang kembali ke Camp Nou pada 2021. Ia sudah lama terus diberitakan akan kembali bergabung dengan Lionel Messi dalam 18 bulan terakhir. Hal itu terkuak setelah Neymar tak berniat memperpanjang kontraknya yang habis pada 2022 di ibu kota Prancis tersebut.

Kini, Neymar dirumorkan minta gajinya tetap 30 juta euro per tahun di Parc de Princes. Namun PSG ingin menurunkan gaji Neymar jadi di bawah 25 juta euro dari gaji yang diterimanya saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement