Senin 02 Nov 2020 13:49 WIB

Pierce Brosnan: Sean Connery James Bond Terhebat

Pierce Brosnan beri penghormatan terakhir pada mendiang aktor Sean Connery.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Pierce Brosnan beri penghormatan terakhir pada mendiang aktor Sean Connery (Foto: Pierce Brosnan)
Foto: EPA
Pierce Brosnan beri penghormatan terakhir pada mendiang aktor Sean Connery (Foto: Pierce Brosnan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Pierce Brosnan memberi penghormatan pada sesama aktor pemeran James Bond, Sean Connery, yang meninggal dunia dalam usia 90 tahun. Baginya, Connery adalah sosok James Bond terhebat.

“Sean Connery, Anda adalah James Bond terhebat saat saya masih kecil, dan sebagai pria yang memerankan James Bond juga. Anda memberikan sinematik yang akan hidup selamanya,” tulis Brosnan dilansir variety, Senin (2/11).

Baca Juga

Brosnan memberi penghormatan terakhir pada Connery melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto hitam putih mendiang sang aktor. Menurut Brosnan, Connery sukses memimpin jalan bagi para aktor pemeran karakter James Bond setelahnya.

“Setiap pria memandang Anda dengan hormat dan kagum, sementara kami terus maju dengan interpretasi sendiri tentang peran tersebut,” ujar dia.

 

Brosnan menganggap Connery adalah sosok gagah dalam segala hal, baik sebagai aktor dan pria. Dia memastikan Connery sangat dicintai dan dirindukan orang-orang di seluruh dunia.

“Tuhan memberkati, istirahatlah sekarang, damai sejahtera,” kata Brosnan.

Brosnan adalah aktor kelima yang memerankan karakter agen rahasia 007. Dia membintangi empat film waralaba dari 1995 hingga 2002.

Sementara Connery adalah orang pertama yang memerankan karakter Bond dalam tujuh film, yakni pada 1962 hingga 1983. Saat ini, karakter 007 diperankan Daniel Craig. Craig sendiri menyebut Connery sebagai salah satu pemain film terhebat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement