Senin 02 Nov 2020 18:46 WIB

WarnerMedia Beri Layanan Hiburan Pengguna General Motors

WarnerMedia dan GM menghadirkan WarnerMedia Ride.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Sebuah mobil keluaran General Motors (GM) dipajang di sebuah toko dealer di Cina
Foto: New York Times
Sebuah mobil keluaran General Motors (GM) dipajang di sebuah toko dealer di Cina

REPUBLIKA.CO.ID, DETROIT -- Saat melakukan perjalanan luar kota bersama keluarga menggunakan mobil, kejenuhan dalam perjalanan merupakan salah satu hal yang perlu dihindari. Apalagi, saat berkendara bersama dengan anak-anak yang cenderung cepat bosan.

Hal ini pun jadi perhatian General Motors (GM). Dilansir dari Car Advice pada Ahad (1/11), pabrikan Amerika ini pun menindak lanjuti hal tersebut dengan menghadirkan in flight movies.

Baca Juga

Lewat fitur ini, maka penumpang dapat menikmati perjalanan sembari menonton film-film favorit. Dalam menghadirkan inovasi ini, GM  melakukan kerja sama dengan WarnerMedia dan AT&tT.

Perpaduan antara perusahaan otomotif, perusahaan telekomunikasi dan perusahaan multimedia ini pun menghasilkan sebuah layanan entertainment dengan nama WarnerMedia Ride.

Dengan layanan ini, maka para pengguna sejumlah brand dari GM seperti Chevrolet, GMC dan Cadillac dapat semakin dimudahkan untuk menikmati tontonan film dan tayangan lainya. Apalagi, layanan ini didukung dengan stream on-demand entertainment lewat wi-fi dengan unlimited-data AT&T 4G plan.

Layanan ini sendiri dinikmati menggunakan smartphone atau tablet. Sejumlah film berbagai genre itu dapat diakses lewat aplikasi yang dapat diinstal untuk Apple dan Android.

Setelah smartphone itu terkoneksi dengan wi-fi dalam mobil, maka seluruh tayangan dapat dinikmati tanpa menyita paket data reguler. Sejumlah tayangan yang dapat dinikmati adalah tayangan yang disediakan oleh CNN, TNT, Boomerang dan the Cartoon Network.

Saat ini, layanan ini pun telah dinikmati oleh sekitar sejuta pengguna GM. Selanjutnya, WarnerMedia pun akan memperluas layanan dengan menggandeng sejumlah brand otomotif lainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement