Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Monday, 28 Ramadhan 1442 / 10 May 2021

Rob Holding: Arsenal Bisa Saja Menang 4-0 Atas MU

Senin 02 Nov 2020 12:33 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Bek Arsenal Rob Holding (kiri).

Bek Arsenal Rob Holding (kiri).

Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Sebelumnya, lebih dari satu dekade, Arsenal belum pernah berjaya di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Arsenal tampil impresif saat bertemu Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020/2021. Bertandang ke Stadion Old Trafford, kubu the Gunners mengalahkan United dalam duel yang berakhir pada Senin (2/11) dini hari WIB.

Bek Meriam London, Rob Holding, tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Ia merasa timnya bisa unggul dengan jumlah gol yang lebih besar.

"Pada hari lain, kami bisa menang 3-0 atau 4-0. Senang mendapatkan kemenangan dengan tanpa kebobolan," kata pesepak bola 25 tahun dikutip dari Sportsmole, Senin.

Holding menyinggung sejumlah peluang emas Arsenal pada babak pertama. Ada yang sampai membentur mistar gawang skuat Iblis Merah.

Apa pun itu, Holding tetap bersyukur. Sebelumnya, lebih dari satu dekade, the Gunners belum pernah berjaya di Old Trafford.

"Kami belum pernah menang di sini dalam 14 tahun terakhir, pada ajang Liga Inggris," jelas eks Bolton Wanderers ini.

Selanjutnya, Holding membahas dinamika Meriam London secara keseluruhan. Arsenal menurutnya dalam posisi sedang membangun tim juara di masa depan.

Holding berharap hasil positif atas MU menjadi momentum apik untuk tim. Sehingga ia dan rekan-rekannya bisa terus mempertahankan ritme kemenangan dalam sebuah laga sulit sekali pun. "Tim baru saja berkembang. Mudah-mudahan kami bisa menjaga momentum ini," ujarnya.

Arsenal berada di peringkat ke-12 klasemen sementara kompetisi terelite Inggris musim ini. Dengan mengantongi 12 poin, skuat polesan Mikel Arteta, tertinggal empat angka di belakang Liverpool di singgasana.

Bagaimana dengan Manchester United? Kekalahan ini membuat United, terperosok ke tangga ke-15 tabel klasifika. Armada Iblis Merah mengemas tujuh angka dari enam pertandingan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA