Senin 02 Nov 2020 00:10 WIB

Satu Pemain Madrid Dilaporkan Positif Covid-19

Madrid akan menggelar tes lanjutan untuk mendapatkan hasil menyeluruh.

Para pemain Real Madrid (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Para pemain Real Madrid (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu pemain Real Madrid dilaporkan positif Covid-19 menjelang pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan. Madrid menjamu Inter di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB.

Menurut laporan Marca, Ahad (1/11), satu pemain los Merengues dinyatakan positif Covid-19. Seluruh tim akan menjalani tes usap lagi dalam beberapa jam mendatang.

Baca Juga

Identitas pemain belum terungkap, tetapi jika pemeriksaan kedua mengonfirmasi dia positif, si pemain tidak akan memenuhi syarat untuk bermain melawan Inter pada Rabu.

UEFA mewajibkan tes PCR dilakukan satu atau dua hari sebelum setiap pertandingan Liga Champions. Hasil positif ini berarti Madrid harus melakukan lebih banyak tes untuk melihat apakah masih ada kasus lagi di skuat mereka.

Di sisi lain, bek Inter Milan Skriniar dinyatakan negatif Covid-19 awal pekan ini. Namun saat yang sama striker Romelu Lukaku kemungkinan absen akibat cedera.

Madrid dan Inter menempati posisi dua terbawah Grup B. Keduanya butuh kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement