Ahad 01 Nov 2020 12:46 WIB

Bandara Madinah Terima Akreditasi Kesehatan Internasional

Dengan akreditasi ini, kebersihan dan kesehatan bandara di Madinah diakui.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Bandara Madinah Terima Akreditasi Kesehatan Internasional. Jamaah haji asal Afghanistan di Bandara Amir Muhammad bin Abdulaziz Madinah.
Foto: Republika/Fitriyan Zamzami
Bandara Madinah Terima Akreditasi Kesehatan Internasional. Jamaah haji asal Afghanistan di Bandara Amir Muhammad bin Abdulaziz Madinah.

IHRAM.CO.ID, JEDDAH -- Bandara Prince Mohammad bin Abdul Aziz International Airport di Madinah menerima Akreditasi Kesehatan Bandara (AHA) dari Airports Council International (ACI). 

Melalui akreditasi ini, ACI mengakui standar tinggi yang telah diterapkan Bandara Prince Mohammad bin Abdul Aziz International Airport dalam menerapkan standar kebersihan, kesehatan, dan keselamatan dalam operasinya. Program AHA ini mendukung bandara di seluruh dunia dalam memperkenalkan tindakan pencegahan kebersihan, kesehatan, dan keselamatan selama pandemi virus corona. 

Baca Juga

Program ini menyelaraskan langkah-langkah kesehatan bandara dengan pedoman Pemulihan dan Pemulihan Bisnis Penerbangan ACI dan rekomendasi Satuan Tugas Mulai Ulang Penerbangan (CART) Dewan Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) bersama dengan praktik terbaik industri.

“Saya ingin berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada Otoritas Umum Penerbangan Sipil, pemangku kepentingan dan mitra kami, dan seluruh tim Tibah atas upaya mereka dalam mencapai akreditasi penting ini, dan ini menjadi upaya kolaboratif yang luar biasa," ujar Direktur Pelaksana Operasi Bandara Tibah, Sofiene Abdessaelm dilansir dari Arab News, Ahad (1/11).

https://www.arabnews.com/node/1756761/saudi-arabia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement