Ahad 01 Nov 2020 11:37 WIB

Hazard tak Selebrasi Usai Cetak Gol, Zidane: tak Ada Masalah

Zidane mengataka Eden Hazard tak punya masalah di Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan Eden Hazard tak punya masalah di Santiago Bernabeu, setelah pemain internasional Belgia itu tak merayakan golnya untuk Real Madrid ke gawang Huesca. Padahal, Hazard menanti cukup lama untuk bisa mencetak gol lagi untuk Los Blancos, yaitu 392 hari.

Hazard menggambarkannya sebagai gol yang indah di media sosial. Namun secara mengejutkan tak merayakannya di lapangan. Namun Zidane tak merasa ada yang perlu dibesar-besarkan dari reaksi Hazard tersebut.

Baca Juga

''Dia baik-baik saja, dia tidak punya masalah. Dia bahagia. Bahagia untuk golnya dan rekan setimnya bahagia dengannya. Itu kemenangan, empat gol dan Anda harus senang,'' kata Zidane, dikutip dari DiarioAS, Ahad (1/11).

Zidane juga senang dengan performa mantan pemain Chelsea tersebut. Sebelumnya ia hanya memainkan Hazard selama 20 menit, dan kini tampil lebih lama. Pelatih asal Prancis itu mengakui tak pernah meragukan kualitas yang dimiliki Hazard.

''Dia mencetak gol yang indah. Kami membutuhkannya di babak pertama, karena kemudian pertandingan jadi berbeda setelah gol,'' jelas Zidane. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement