Ahad 01 Nov 2020 10:55 WIB

Bantai Huesca, Zidane Belum Puas dengan Performa Madrid

Meski bantai Huesca, Zidane sebut performa Madrid belum sempurna.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
 Zinedine Zidane
Foto: AP/Martin Meissner
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid sukses membekuk Huesca pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (31/10). Meski menang dengan skor telak 4-1, namun pelatih Los Blancos Zinedine Zidane belum puas dengan penampilan pasukannya.

Kemenangan ini membawa Madrid sementara menduduki puncak klasemen Liga Spanyol, unggul dua poin atas Real Sociedad. Skor 4-1 ini jadi respons positif setelah sebelumnya ditahan imbang Borussia Monchengladbach 2-2 di Liga Champions.

Baca Juga

Dalam pertandingan lawan Huesca, pelatih Zinedine Zidane menyatakan laga ini seperti final. Ia minta kepada pemainnya untuk bisa mendapatkan tiga poin. ''Pertandingan tidak sempurna, tapi ada empat gol. Itu seperti mengatakan bahwa kami tidak mencetak gol, kalau kami tidak bermain baik,'' kata Zidane, dikutip dari DiarioAS, Ahad (1/11).

Zidane mengungkapkan, jikasituasi saat pertandingan lawan Huesca cukup aneh. Sebab pemainnya butuh banyak energi, karena apa yang datang dari luar tidak bisa membantu. Ia menilai, pemainnya paling tidak mengontrol titik kuat lawan.

''Dari sana, kami tidak menjalani pertandingan terbaik, tapi setelah dua pertandingan pekan lalu, kami menggunakan banyak energi. Kami harus bahagia, kami tahu kami bisa melakukan lebih baik,'' ucap Zidane. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement