Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

PDIP Minta Kader tak Terlena Hasil Survei Pilkada Surbaya

Ahad 01 Nov 2020 06:40 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kanan) dan Armuji (kiri)

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kanan) dan Armuji (kiri)

Foto: Antara/Moch Asim
PDIP minta kader tak terlena setelah Eri-Armuji unggul di tiga survei berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PDIP meminta seluruh kader, relawan dan masyarakat pendukung pasangan calon wali kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji tidak terlena meski unggul elektabilitas di tiga survei. PDIP meminta kader, relawan dan masyarakat pendukung untuk terus meningkatkan kerja pemenangan.

"Hasil itu adalah kerja dari semua, baik kader, simpatisan, tim dan masyarakat selama ini. Tapi saya berharap jangan terlena, harus lebih ditingkatkan lagi,” kata Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono dalam keterangan, Sabtu (31/10).

Baca Juga

Sutarwijono meminta kader dan tim sukses tetap bekerja keras untuk menggalang dukungan lebih besar meski meraih keunggulan di tiga survei. Pasangan calon itu unggul dalam hasil survei internal PDIP, Populi Center dan PusdeHAM.

Adi mengatakan, gotong royong dan kerja keras dari semua pihak diharapkan bisa memenangkan pasangan nomor urut 1 ini. Dia mengingatkan kader, simpatisan dan timses agar berkampanye dengan damai tanpa kecurangan.

Dia meminta mereka tetap berkampanye mengedepankan pengenalan program serta visi misi pasangan Eri Cahyadi-Armudji. Dia mengatakan, tujuannya agar masyarakat terus merasakan kebaikan dan kemajuan kota Surabaya.

"Masyarakat harus disuguhi pilihan yang berujung pada kesejahteraan baik secara ekonomi, pendidikan serta kesehatan," katanya.

 

 
 

BERITA LAINNYA