Sabtu 31 Oct 2020 21:42 WIB

Susunan Pemain Chelsea Vs Burnley

Chelsea belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Logo Liga Primer Inggris
Foto: premierleague.com
Logo Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Pekan ketujuh Liga Primer Inggris mempertemukan Chelsea dengan Burnley di Turf Moor, Sabtu (31/10) malam WIB. Pasukan The Blues ingin meneruskan tren positif dalam pertandingan ini.

Skuat asuhan Frank Lampard itu belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka juga baru mengalahkan Krasnodar dengan skor 4-0 di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Namun dengan jadwal pertandingan yang padat, nampaknya Lampard terpaksa melakukan beberapa perubahan untuk menjaga kondisi fisik pemainnya.

Hal ini dibuktikan dengan mengistirahatkan Timo Werner, Jorginho, dan Azpilicueta. Dari segi formasi, Lampard juga menerapkan 4-3-3, bukan 4-2-3-1 seperti yang diaplikasikannya di Liga Champions.

Di sisi lawan, Burnley tentu ingin menambah pundi-pundi poin karena mereka baru memetik satu angka musim ini. Bertengger di zona merah bukan sebuah prestasi bagi tim manapun.

Pelatih Burnley, Sean Dyche memasang pola 4-4-2 agar lapangan tengah lebih terjaga. Dengan menumpuk gelandang, mereka diprediksi akan bermain lebih hati-hati.

Susunan Pemain Chelsea:

Edouard Mendy; Reece James, Thiago Silva, Kurt Zouma, Ben Chilwell; Mason Mount, N'Golo Kante, Kai Havertz; Christian Pulisic, Tammy Abraham, Hakim Ziyech.

Susunan Pemain Burnley:

Pope, Lowton, Long, Tarkowski, Taylor, Westwood, Brownhill, Stephens, McNeil, Wood, Barnes

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement