Jumat 30 Oct 2020 23:17 WIB

Bocoran Render Samsung Galaxy S21 Ultra Direvisi

Samsung dilaporkan akan meluncurkan seri Galaxy S21 pada Januari mendatang.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Bocoran render Galaxy S21.
Foto: gsm arena
Bocoran render Galaxy S21.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pembocor OnLeaks kembali hadir dengan versi revisi dari Samsung Galaxy S21 Ultra, yang memiliki desain kamera berbeda dari render aslinya. Dilansir dari GSMArena, Jumat (30/10), kamera akan tetap terlihat seperti yang sudah ada dengan ada modul tambahan di bagian belakang.

Belum jelas apakah ini kamera kelima atau beberapa sensor. Posisi lampu kilat LED telah bergeser sedikit. Menurut rumor yang beredar, Galaxy S21 Ultra akan tetap menggunakan sensor 108MP untuk kamera utama dan sensor 40MP di kamera swafoto, sesuai dengan S20 Ultra. Tidak diketahui apakah ada peningkatan yang tidak terkait dengan resolusi, seperti modul kamera lainnya.

Baca Juga

Meski begitu, cukup jelas model 2021 akan memiliki (setidaknya) satu kamera lebih banyak daripada S20 Ultra. Pabrikan lain sudah menyertakan dua lensa tele di bagian atas garis flagships mereka.

Sebelumnya, Samsung dilaporkan akan meluncurkan seri Galaxy S21 pada Januari mendatang. Ultra baru akan memiliki layar yang sedikit lebih kecil, turun sepersepuluh inci menjadi 6,8 inci dan ini akan menjadi satu-satunya panel melengkung S21 dan S21+ akan memiliki layar datar. Selain itu, kecepatan refresh mungkin mengalami peningkatan kecil ke 144Hz (meskipun itu belum pasti).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement