Jumat 30 Oct 2020 21:54 WIB

Kim Kardashian Dapat Hadiah Ultah Hologram Mendiang Ayah

Kanye West menghadiahi Kim Kardashian hologram mendiang ayah.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Kanye West dan Kim Kardashian. Untuk ulang tahun Kim, Kanye menghadiahinya dengan hologram mendiang ayah Kim.
Foto: EPA
Kanye West dan Kim Kardashian. Untuk ulang tahun Kim, Kanye menghadiahinya dengan hologram mendiang ayah Kim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Kim Kardashian West merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada pekan lalu. Dia menikmati perjalanan eksklusif ke pulau pribadi bersama orang-orang terdekatnya.

Kejutan ulang tahun rupanya belum berakhir untuk Kim. Pada Kamis (29/10) lalu, Kim memperlihatkan hadiah dari suaminya, Kanye West, berupa hologram mendiang ayahnya, pengacara Robert Kardashian.

Baca Juga

"Untuk ulang tahun saya, Kanye memberi hadiah paling berkesan seumur hidup. Kejutan khusus dari surga. Hologram ayah saya. Ini sangat nyata! Kami menontonnya berulang kali, sangat terharu,” tulis Kim dalam sebuah cicitan dilansir Cnet, Jumat (30/10).

Robert Kardashian meninggal karena kanker pada 2003 saat berusia 59 tahun, sementara Kim berusia 23 tahun. Robert juga ayah dari Khloe, Kourtney, dan Rob Kardashian.

Perwakilan Kim tidak segera menanggapi permintaan informasi tentang siapa yang merancang hologram itu. Dalam unggahan yang dibagikan Kardashian West, hologram itu menyampaikan pesan ulang tahun.

“Kamu berusia 40 tahun dan sudah dewasa. Kamu terlihat cantik, seperti saat masih kecil. Saya menjagamu dan saudara perempuan dan laki-lakimu setiap hari,” kata hologram Robert Kardashian itu.

Figur itu membagikan memori personal, termasuk ketika Kim atau siapa pun mengompol, Robert selalu ada. Figur itu menari sebentar mengikuti lagu Barry Mann “Who Put The Bomp” (1961). Dia mengatakan, dia selalu mendengarkan lagu itu saat mengantar Kim ke sekolah.

Figur itu memuji karakter Kim yang keibuan, pandai berbisnis, masuk kuliah hukum, dan mendukung Armenia. Sosok itu tak lupa memuji Kanye West yang menciptakan ide menghadiahi hologram.

Dia menyebut musisi itu, “Pria paling, paling, paling paling, paling jenius di seluruh dunia.” Video hologram itu telah dilihat lebih dari 500 ribu tayangan dalam waktu kurang dari satu jam di Twitter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement