Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Eden Hazard Berpotensi Turun Bela Real Madrid Vs Huesca

Jumat 30 Oct 2020 16:04 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard (tengah) berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid.

Eden Hazard (tengah) berlatih bersama rekan-rekannya di Real Madrid.

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Hazard hanya tinggal menanti keputusan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Eden Hazard berpotensi bermain di La Liga Spanyol ketika Real Madrid melawan Huesca pekan ini. Hazard ikut berlatih dengan tim pada Kamis (29/10) pagi waktu setempat.

Skuat Real Madrid mulai berlatih usai bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions. Hazard masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua saat lawan Monchenglandbach. Pemain internasional Belgia itu cukup memberikan dampak kepada tim dan membantu Madrid bangkit dari ketertinggalan 0-2.

Dikutip dari Marca, Jumat (30/10), Hazard sebenarnya tidak fit jelang lawan Monchengladbach. Ia bergabung latihan dan kemudian didaftarkan ke dalam skuat. Kini ia sudah menunjukkan kinerjanya di lapangan.

Hazard hanya menanti keputusan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, apakah akan memberikan banyak waktu bermain atau tidak. Skuat Madrid belum sepenuhnya bugar. Martin Odegaard dan Alvaro Odriozola berlatih sendiri di lapangan.

Sedangkan Thibaut Courtois, Nacho Fernandez, dan Dani Carvajal berlatih di tempat berbeda. Namun semuanya sedang dalam proses mempersiapkan pertandingan melawan Huesca pekan ini di Stadio Alfredo Di Stefano.

Perjalanan Madrid di Liga Champions tak berjalan mulus. Dari dua pertandingan, Los Blancos belum pernah menang, yaitu satu kali kalah dan satu kali imbang.

Adapun di La Liga, Madrid bermain lebih baik. Madrid kini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan 13 poin hasil dari enam pertandingan.

Sergio Ramos dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Real Sociedad dan meraih empat kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA