Jumat 30 Oct 2020 11:45 WIB

Smalling Senang Kembali Bermain Meski Roma Tuai Hasil Imbang

Smalling sempak mencetak gol tapi dianulir.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Chris Smalling
Foto: EPA-EFE/VALENTINA FIORDALICE
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Chris Smalling menikmati comeback-nya untuk AS Roma, meski hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu CSKA Sofia pada matchday kedua Grup A Liga Europa, Jumat (30/10). Ini adalah penampilan pertama bek tengah Inggris musim ini, karena antara negosiasi transfer dan cedera Manchester United (MU), dia sudah tidak bermain sejak akhir Juli.

"Saya telah menunggu sepanjang musim panas untuk kembali ke sana," kata Smalling kepada Sky Sports dikutip dari Football Italia, Jumat (30/10). "Senang bisa kembali bersama tim walaupun kami kecewa tidak bisa meraih poin penuh," ujarnya menambahkan.

Sosok yang pernah 10 tahun membela MU itu mengatakan tim tidak bermain dengan intensitas yang tepat di babak pertama, menurutnya mereka seharusnya bisa menggerakkan bola lebih cepat, sesuatu yang baru lakukan  dengan lebih baik setelah jeda.

Sebetulnya, Smalling sempat membobol gawang lawan dengan sundulannya. Namun, gol itu dianulir wasit karena sang bek sudah lebih dulu dalam posisi offside.

"Saya merasa baik dan saya mencoba membantu tim. Saya berlatih dengan baik dalam beberapa hari terakhir dan saya akan kembali bugar. Saya belum dalam kondisi terbaik, tapi saya yakin saya akan segera sampai di sana," ujarnya.

Di partai berbeda, CFR Cluj juga bermain imbang 1-1 dengan Young Boys. Dengan demikian, Roma kini berada di peringkat kedua klasemen Grup A, mengoleksi empat poin dari dua laga, hanya kalah selisih gol dari CFR Cluj yang ada di puncak. Sedangkan CSKA Sofia tetap menghuni posisi terbawah meski kini telah menabung satu poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement