Tuesday, 23 Syawwal 1443 / 24 May 2022

Marvel Dikabarkan akan Garap Film Superhero Khusus Wanita

Kamis 29 Oct 2020 17:32 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Pahlawan super perempuan dalam film garapan Marvel Cinematic Universe.

Pahlawan super perempuan dalam film garapan Marvel Cinematic Universe.

Foto: MCU.
Scarlett Johansson dan Brie Larson mendorong penggarapan film tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Letitia Wright yakin Marvel Studios akan membuat film Avengers yang berisi pahlawan super perempuan. Pemeran Shuri, adik perempuan T'Challa, dalam film Black Panther itu mengatakan pahlawan super perempuan Marvel Cinematic Universe (MCU) masih kurang.

Bintang-bintang MCU seperti Scarlett Johansson dan Brie Larson juga telah mendorong penggarapan film tersebut. Namun hingga kini Marvel Studios belum mengumumkan secara resmi ihwal rencana pembuatan film Avengers dengan semua pahlawannya perempuan.

Dalam wawancara terbaru dengan Yahoo, Wright ditanya tentang kemungkinan Marvel membuat film pada masa depan. Dia menyebut, Marvel Studios sedang dalam rencana membuat film tentang superhero perempuan.

"Saya rasa kita tidak harus mendorong studio untuk membuatnya. Victoria Alonso (Executive Vice President MCU) berambisi mewujudkan itu, bersama Kevin Feige. Hanya tinggal menunggu waktu," kata Wright seperti dilansir di laman Screen Rant, Kamis (29/10).

Berdasarkan tanggapan Wright, sepertinya produser Avengers: Endgame dan Victoria Alonso secara khusus fokus untuk mewujudkan film Avengers yang semuanya perempuan. Presiden Marvel Studios Kevin Feige juga telah mendukung rencana untuk memberikan ruang lebih besar untuk pahlawan super wanita.

Ketika Wright kemudian ditanya tentang siapa yang ingin menjadi partner karakter Shuri, dia merekomendasikan beberapa nama seperti Valkyrie, Captain Marvel, Okoye, dan Nakia.

Terlepas dari keunggulan Black Widow, film solo wanita pertama baru dirilis dalam Captain Marvel pada 2019. Beberapa superhero wanita diperkenalkan selama Infinity Saga, dan mereka semua bersatu dalam Avengers: Endgame yang mengesankan.

Penggemar seharusnya memiliki keyakinan yang sama dengan Wright bahwa Marvel Studios akan membuat film Avengers dengan superhero wanita. Sekarang akan sangat menarik untuk melihat bagaimana, kapan, dan mengapa pahlawan wanita terbesar di MCU mungkin berkumpul pada masa depan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA