Kamis 29 Oct 2020 04:20 WIB

Sejumlah Bek Liverpool Cedera, Carragher Bercanda Comeback

Carragher bercanda bisa kembali dari masa pensiunnya demi membantu Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Eks bek Liverpool Jamie Carragher (kanan)
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Eks bek Liverpool Jamie Carragher (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Badai cedera menyerang Liverpool, terutama di lini belakang. Joel Matip belum tersedia pada saat Virgil van Dijk tumbang. Teranyar, Fabinho yang menjadi bek dadakan masuk ruang perawatan.

Eks bek the Reds Jamie Carragher sampai mengeluarkan candaan. Ia bisa kembali dari masa pensiunnya demi membantu skuat polesan Juergen Klopp.

Baca Juga

Cerita bermula dari status Twitter reporter Liverpool, James Pearce. Ia meminta Carragher hadir di tempat latihan the Reds di Melwood, keesokan harinya setelah pertandingan melawan Midtjylland.

Carra pun merespons. "Saya di sini, sekarang," demikian tanggapan sosok berusia 42 tahun, dikutip dari Daily Star, Kamis (29/10).

Tentu saja cicitan mantan palang pintu tim nasional Inggris itu, bukan sesuatu yang serius. Ia sudah gantung sepatu sejak 2013 lalu.

Carragher tidak berada di usia ideal untuk turun gunung. Saat ini, ia menjalani kesibukan sebagai pundit sepak bola di Sky Sports.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp kelimpungan. Ia cuma memiliki Joe Gomez yang segar bugar di sektor bek tengah.

Klopp bahkan tidak bisa memastikan kapan Matip kembali. "Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti," ujarnya.

Sementara Van Dijk bakal absen di sebagian besar musim ini. Kapten tim nasional Belanda itu mengalami cedera lutut parah.

Menurut Klopp, cedera Fabinho menambah sederet masalah yang sudah didapatkan timnya. Ia berharap kondisi ini tak berlangsung lama karena padatnya jadwal pertandingan yang mesti dijalani Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement