Rabu 28 Oct 2020 19:17 WIB

Seminar Internasional Rangkaian Hari Santri Internasional

.

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Narasumber memberikan paparan saat seminar Internasional season 1 yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bekerjasama Dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Jakarta, Rabu (28/10). Seminar Internasional tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan hari Sumpah Pemuda. (FOTO : Prayogi/Republika)

Anggota Dewan Pengarah BPIP Rikard Bagun bersama Katib Aam PBNU KH. Yahya Cholil Staquf, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah KH. Abdul Mu'ti dan Rapporteur for the Commission of Unalienable Rights US. State Department F. Cartwright Weiland (dari kedua kanan) pada seminar Internasional season 1 yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bekerjasama Dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Jakarta, Rabu (28/10). Seminar Internasional tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan hari Sumpah Pemuda. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Menkopolhukam Mahfud MD memberikan sambutan secara virtual pada seminar Internasional season 1 yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bekerjasama Dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Jakarta, Rabu (28/10). Seminar Internasional tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan hari Sumpah Pemuda. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi menyampaikan sambutan pada seminar Internasional season 1 yang diselenggarakan oleh BPIP bekerjasama Dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Jakarta, Rabu (28/10). Seminar Internasional tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan hari Sumpah Pemuda. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Chairwoman of Commission of Unalienable Rights US State Department Mary Ann Glendon memberikan paparan pada seminar Internasional season 1 yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bekerjasama Dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Jakarta, Rabu (28/10). Seminar Internasional tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan hari Sumpah Pemuda. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Para tamu undangan dan narasumber berfoto disela seminar Internasional yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bekerjasama Dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Jakarta, Rabu (28/10). Seminar Internasional tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan hari Sumpah Pemuda. (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) bekerjasama Dengan Gerakan Pemuda (GP) Ansor menggelar seminar Internasional yang diselenggarakan oleh  di Jakarta, Rabu (28/10).

Seminar Internasional tersebut mengusung tema "Islam Rahmatan Lil Alamin, Pancasila and The Commission on Unalienable Rights Preserving and Strengthening A Rules-Based Internasional Order In The 21st Century Founded Upon Shared Civilizational Values".

Diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional dan hari Sumpah Pemuda.   

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement