Rabu 28 Oct 2020 12:10 WIB

Reaksi Klopp Atas Penampilan Liverpool Kontra Midtjylland

The Reds menggasak lawannya dengan skor 2-0.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Liverpool Diogo Jota melakukan selebrasi saat membawa timnya unggul 1-0 pada laga kontra Midtjylland di Anfield, Rabu (28/10).
Foto: Michael Regan / POOL/GETTY POOL
Striker Liverpool Diogo Jota melakukan selebrasi saat membawa timnya unggul 1-0 pada laga kontra Midtjylland di Anfield, Rabu (28/10).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyebut timnya menghadapi pertandingan yang sulit ketika menjamu wakil asal Denmark, Midtjylland. Kedua tim bentrok pada matchday kedua Liga Champions 2020/2021 yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (28/10).

"Itu pertandingan sulit, dan memenangkannya 2-0 adalah sangat baik. Kami jelas menghormati mereka, dan tanpa bola pergerakan mereka sangat luar biasa," kata Klopp memuji penampilan lawan dikutip BT Sport, Rabu (28/10).

The Reds menggasak lawannya dengan skor 2-0. Adapun, kedua gol diciptakan oleh Diogo Jota menit ke-55, dan Mohamed Salah menit ke-90+3.

Sayang kemenangan berharga itu harus dibayar mahal. Pasalnya Liverpool dipaksa mengganti Fabinho pada menit ke-30 yang dilaporkan mengalami cedera hamstring dan diganti oleh Rhys Williams.

"Dia tidak terlalu merasakannya, tapi tidak bisa berlari dan itu tidak bagus dalam posisi itu," sambung Klopp.

Setelah kehilangan dua bek andalan Joel Matip dan Virgil van Dijk kini Liverpool juga dipaksa memarkir Fabinho. Pelatih asal Jerman pun mengaku timnya sekarang akan dipaksa untuk menjalani masa sulit karena krisis lini belakang.

"Ini bukan saat yang buruk tetapi ini adalah saat sulit. Tetapi kami harus tetap 100 persen bersatu dan berjuang lebih keras."

Selanjutnya Liverpool akan berhadapan dengan West Ham United pada lanjutan Liga Primer Inggris. Sedangkan, pada laga ketiga babak penyisihan Grup D the Reds bakal melawat ke markas Atalanta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement