Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Kelompok Ternak Desa Berdaya Dapat Bantuan Modal Usaha

Selasa 27 Oct 2020 20:59 WIB

Red: Hiru Muhammad

Masa pandemi masih belum berakhir, oleh karena itu Rumah Zakat terus berkomitmen  membantu para pelaku usaha kecil dengan memberikan bantuan modal usaha.

Masa pandemi masih belum berakhir, oleh karena itu Rumah Zakat terus berkomitmen membantu para pelaku usaha kecil dengan memberikan bantuan modal usaha.

Foto: istimewa
Bantuan yang disalurkan merupakan upaya memperkuat ekonomi masyarakat yang terdampak

REPUBLIKA.CO.ID, WONOSOBO--Masa pandemi masih belum berakhir, oleh karena itu Rumah Zakat terus berkomitmen  membantu para pelaku usaha kecil dengan memberikan bantuan modal usaha. Salah satunya kepada anggota kelompok ternak di Desa Kalikajar, Kabupaten Wonosobo. Jumat (16/10) Relawan Rumah Zakat menyerahkan bantuan modal usaha kepada Supendi dan Saryono yang merupakan anggota kelompok ternak Unggul Jaya.

Bantuan yang disalurkan merupakan upaya memperkuat ekonomi masyarakat yang terdampak Covid - 19. Harapannya dengan bantuan modal usaha ini dapat menambah motivasi dan semangat penerima manfaat untuk mengembangkan usahanya. Supendi selaku penerima manfaat mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan para donatur yang telah membantu mensupport usahanya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA