Rabu 28 Oct 2020 05:05 WIB

George Clooney Disebut tak Akrab dengan Harry-Meghan?

George dan istri mendapat kursi utama di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Diundang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018 lalu, George dan Amal Clooney disebut tidak mengenal dekat kedua mempelai (Foto: George dan Amal Clooney)
Foto: CNN
Diundang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018 lalu, George dan Amal Clooney disebut tidak mengenal dekat kedua mempelai (Foto: George dan Amal Clooney)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini beredar kabar terkait hubungan aktor George Clooney dan Pangeran Harry. Keduanya disebut tidak akrab sebelum Harry dan Meghan melangsungkan pernikahan.

Diundang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Mei 2018 lalu, George dan Amal Clooney disebut tidak mengenal dekat kedua mempelai. Padahal, George dan Amal mendapat undangan duduk di kursi utama pesta pernikahan itu.

Baca Juga

Keduanya duduk di sebelah istri penasehat Ratu, Lady Carolyn Warren, dan di hadapan putra Putri Margaret, Viscount Linley. Tetapi menurut Rachel Johnson, mereka George dan Amal menceritakan pada tamu lain bahwa mereka sahabat karib jauh pasangan bangsawan itu.

"Ada sebuah cerita yang beredar bahwa ketika mantan teman Putri Diana, Carolyn Bartholomew, sedang menunggu pernikahan dimulai, dia menoleh ke pasangan di sampingnya, dan bertanya bagaimana mereka mengenal Harry atau Meghan,” kata saudara Boris Johnson itu kepada AirMail, melansir mirror.co.uk, Selasa (27/10).

Carolyn adalah ibu baptis Harry dan mengetahui rahasia kisah pertemuan pertama Putri Diana dengan Pangeran Charles. Rachel juga mengklaim, tamu selebriti lainnya di pesta pernikahan tersebut seperti Oprah Winfrey, David dan Victoria Beckham, serta James Corden, tidak mungkin teman lama atau teman dekat dari pasangan pengantin. Wajah terkenal lainnya di pernikahan itu termasuk Serena Williams dan suaminya Alexis Ohanian.

Terlepas dari laporan tentang seberapa dekat George dan Amal dengan Harry dan Meghan, saat itu George telah menjadi bagian dari pesta besar itu. Bahkan, ia berdansa dengan Meghan Markle dan Kate Middleton.

Biography Finding Freedom mengklaim, jika keluarga Clooney tidak mengenal pasangan itu sebelum pernikahan, mereka disebut menjadi teman dekat sejak menjadi tamu pernikahan itu. Bahkan, Clooney telah mengundang Duke and Duchess ke rumah mereka di Oxfordshire setidaknya dua kali.

Kabarnya, Meghan dan Harry juga akan membawa anjing mereka bersama George dan Amal yang membawa teman-teman mereka, untuk piknik bersama. Harry dan Meghan juga diterbangkan ke acara piknik bersama tersebut dengan jet pribadi milik George, untuk bergabung dengannya dan istrinya beberapa pekan setelah pernikahan.

"Meghan dan Amal menghabiskan banyak waktu bersantai di tepi kolam renang dan bermain dengan si kembar, sementara George dan Harry memeriksa koleksi sepeda motor George. Harry membawa salah satu dari motor itu keluar dengan salah satu bodyguard,” kata sebuah sumber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement