Selasa 27 Oct 2020 20:44 WIB

Shang-Chi and Legend of the Ten Rings Bertabur Bintang Asia

'Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings' libatkan banyak pemeran berdarah Asia.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings
Foto: Tangkapan layar youtube
Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu film yang akan jadi unggulan Marvel adalah Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings. Film yang telah menyelesaikan proses produksi ini berhasil melibatkan banyak pemeran berdarah Asia.

Aktor China-Kanada, Simu Liu, terlibat dalam film tersebut. Dalam sebuah unggahan, Simu Liu bangga karena film itu dibintangi banyak pemeran berdarah Asia.

Baca Juga

"Sembilan bulan dari sekarang kami akan memecahkan rekor dan membuat sejarah sebagai film superhero pertama yang menampilkan banyak pemeran berdarah Asia, semua sangat hebat," kata Simu Liu, dilansir di laman The Direct, Selasa (27/10).

Ia meyakini bahwa orang-orang yang rasis karena warna kulit dan ras tidak akan ada lagi. Dia menyebut, dengan adanya hal ini dalam film Shang-Chi and Legend of the Ten Rings, maka tidak mungkin lagi industri film Hollywood mengabaikan orang-orang Asia.

Simu Liu juga membocorkan, Shang-Chi and Legend of the Ten Rings akan menampilkan sedikit humor dengan gaya Marvel Studios. Tentu hal ini tak mengherankan mengingat para pemeran komedi, Ronny Chieng dan Awkwafina, ikut terlibat di dalamnya.

Keduanya telah membuktikan kehebatan komedi mereka sebelumnya. Keduanya pernah muncul di Crazy Rich Asians dan serial televisi. Liu juga mencatat bahwa Shang-Chi akan menjadi pahlawan super yang menjadi sejarah tersendiri dalam prosesnya.

Shang-Chi menjadi bukti kesuksesan karakter yang didominasi orang Asia. Hal ini juga akan memungkinkan anak-anak keturunan Asia melihat diri mereka sendiri sebagai pahlawan di layar lebar. Beberapa detail tentang plot atau karakter film telah dirilis secara resmi.

Salah satu rumor menunjukkan tempat suci yang diperkenalkan di Doctor Strange akan terlihat di dalam film. Rumor lain memperlihatkan karakter Michelle Yeoh yang disebut bergabung dengan seorang tetua desa bernama Huang Bo. Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings akan dirilis di bioskop pada 9 Juli 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement