Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Pengisi Acara AXN All-Stars Tampil dari 9 Negara

Selasa 27 Oct 2020 19:36 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Afgansyah Reza dalam konferensi pers virtual AXN All Stars pada Selasa (27/10).

Afgansyah Reza dalam konferensi pers virtual AXN All Stars pada Selasa (27/10).

Foto: Tangkapan Layar
AXN All-Stars hadirkan Afgan, Anggun, David Foster, hingga Mel C.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AXN, kanal hiburan yang dimiliki oleh KC Global Media Asia, akan menggelar pertunjukan virtual perdana bertajuk "AXN All-Stars". Bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, pertunjukan virtual ini akan menyuguhkan hiburan menarik dari para penyanyi, penari, dan pesulap yang berbakat di Asia.

Acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para pekerja garda terdepan dan semua orang di Asia yang terkena dampak pandemi Covid-19. Pertunjukan ini juga memperlihatkan bahwa tanggung jawab sosial bisa hadir bersamaan dengan hiburan kelas dunia yang menarik.

President & CEO of KC Global Media Asia, George Chien, mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Kemenparekraf RI. Ia berharap, pertunjukan virtual ini bisa memberi kenangan manis khususnya bagi industri hiburan yang tengah kolaps karena pandemi Covid-19.

"Dengan keahlian kami di bidang produksi dan sejumlah bintang papan atas, kami yakin pertunjukan virtual ini akan meningkatkan semangat dan menyatukan para penggemar saat mereka bisa saling terhubung dan berbagi pengalaman virtual bersama," kata George dalam konferensi pers virtual pada Selasa (27/10).

AXN ALL-Stars akan dimeriahkan oleh bintang papan atas dunia hiburan, seperti Afgansyah Reza, Anggun C Sasmi, Cosentino, Cyril Takayama, David Foster, Michael Bolton, dan Mel C. Dengan tampilan yang spektakuler, penonton diajak untuk merilis penat dan memacu semangat di tengah ketidakpastian pandemi Covid-19.

Pertunjukan virtual ini ikut menghadirkan sejumlah penampilan dan kolaborasi yang belum pernah dilihat sebelumnya, misalnya Allan Wu, Justin Bratton, Alan Wong, Marc Nelson, Rovilson Fernandez, Patricia Gouw, dan Melissa C. Koh, yang akan memandu acara spesial dari Indonesia, Singapura, Filipina, dan Amerika Serikat ini.

Menparekraf Wishnutama Kusubandio mengatakan, keterbatasan bukan berarti hambatan untuk tetap kreatif. Pertunjukan ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan dan menjaga agar semangat kebersamaan tetap hidup.

"Kami ingin menyatukan masyarakat serta menumbuhkan semangat untuk tetap kuat dan memiliki harapan di tengah situasi yang tidak menentu ini,” ucap Wishnutama.

AXN All-Stars akan memecahkan rekor dengan mengumpulkan sejumlah artis yang tampil di 9 negara dan 8 zona waktu. Melalui berbagai upaya yang telah dilakukan, AXN berharap keindahan dari pulau-pulau yang ditampilkan akan membawa penonton merasakan sensasi tropis.

AXN All-Stars akan ditampilkan langsung secara gratis pada hari Sabtu, 28 November pada pukul 19.00 WIB di saluran Youtube dan akun Facebook AXN Asia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA