Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Pandemi tak Halangi Pesepak Bola Bali United Berlibur

Selasa 27 Oct 2020 19:35 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Logo Bali United

Logo Bali United

Foto: liga-indonesia.id
Tim pelatih harus membuat sesi latihan menarik setiap hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meskipun kondisi masih pandemi Covid-19, hal ini tidak menyurutkan para pemain Bali United untuk berlibur bersama keluarga. Apalagi saat ini memang sedang tidak ada kompetisi.

Kejelasan Liga 1 2020 yang belum mendapat kepastian berlanjut atau tidak sangat dinanti aktor lapangan hijau. Terlebih skuat Bali United menjalani latihan sejak awal bulan Agustus lalu.

Tim pelatih harus membuat sesi latihan menarik setiap harinya dan bahkan memberikan waktu libur setiap akhir pekan. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Fadil Sausu dan penggawa lainnya memanfaatkan waktu libur dengan kegiatan yang menghibur diri.

Banyak di antaranya para penggawa Serdadu Tridatu ini menghabiskan waktu libur dengan mengunjungi alam dan tempat wisata di Bali. Seperti gelandang bertahan, Taufiq maupun pemain belakang senior, Gunawan Dwi Cahyo, yang bersama keluarga mengunjungi tempat wisata dan alam yang ada di Pulau Dewata.

Begitu pula dengan pelatih fisik, Yogie Nugraha, bersama para pemain muda serta tim ofisial juga sempat mengunjungi beberapa air terjun yang ada di Bali. Coach Yogie mengungkapkan, alam di Bali sangat luar biasa dan menjadi referensi di kala harus menunggu kepastian kompetisi.

"Penyebab utama karena liga ditunda belum mulai, jadi waktu libur dimanfaatkan untuk mengunjungi alam yang ada di Bali. Ternyata tempat lokasi yang dikunjungi sangat luar biasa dan masih banyak tempat belum dapat dikunjungi. Pokoknya top dunia alam yang ada di Bali," ujar Coach Yogie dilansir dari laman resmi klub, Ahad (25/10).

Menjelajah alam Bali tentu menjadi salah satu opsi kegiatan untuk Semeton yang membutuhkan refreshing di saat harus merasakan dampak pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga menjadi salah satu opsi kegiatan menyenangkan yang dipilih oleh skuat Bali United.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA