Selasa 27 Oct 2020 20:20 WIB

Muenchen Waspadai Duo Penyerang Lokomotiv Moscow

Bayern Muenchen bertamu ke markas Lokomotiv Moskow di Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
 Hansi Flick
Foto: EPA-EFE/LUKAS BARTH-TUTTAS
Hansi Flick

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Bayern Muenchen bertamu ke markas Lokomotiv Moskow pada matchday kedua Grup A Liga Champions musim 2020/21. Duel tersebut berlangsung di Lokomotiv Stadium, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Jelas, Muenchen diunggulkan menjadi pemenang. Die Roten merupakan juara bertahan kompetisi ini. Namun pelatih kubu tamu, Hans-Dieter Flick sama sekali tak menunjukkan sikap jemawa. Ia menghormati kekuatan tuan rumah.

Baca Juga

"Mereka salah satu tim terbaik di Liga Rusia. Mereka paling sedikit kebobolan, dan memiliki para pemain bagus di area penyerangan seperti Fedor Smolov dan Eder," kata Hansi Flick, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (27/10).

Karena itu, ia meminta anak asuhnya berhati-hati. Fokus 100 persen menjadi sesuatu yang mutlak. Muenchen dalam tren positif. Die Roten selalu menang dalam lima partai terakhir di berbagai kompetisi.

FC Hollywood juga mengukir catatan mentereng pada ajang Liga Champions. Thomas Mueller dan rekan-rekan sudah mengoleksi 12 kemenangan beruntun di kompetisi terelit benua biru.

Mueller meminta timnya mempertahankan catatan apik tersebut. "Tim dalam kondisi baik, dan tanda-tandanya positif," ujar gelandang serang berusia 31 tahun ini.

Pelatih tuan rumah, Marko Nikolic menyadari siapa lawan yang akan mereka hadapi. Sebuah tim dengan kualitas mumpuni di segala lini.

Secara khusus, ia menyinggung juru gedor Die Bayern, Robert Lewandowski. "Dia salah satu striker terbaik Eropa," ujar Nikolic.

Kendati demikian, arsitek berkebangsaan Serbia ini tetap menargetkan hasil maksimal. Ia berharap anak asuhnya mampu meraih tiga poin setelah laga ini berakhir.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement