Selasa 27 Oct 2020 15:41 WIB

Icardi Dikabarkan Bakal Pindah ke AC Milan

Pioli dianggap ingin menduetkan Icardi dengan Ibrahimovic di lini serang.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Striker PSG Mauro Icardi.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Striker PSG Mauro Icardi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi dilaporkan bakal kembali ke Italia untuk bergabung ke AC Milan pada bursa transfer Januari tahun depan. Pemain internasional Argentina itu menghabiskan enam tahun bersama rival sekota AC Milan, yaitu Inter Milan antara 2013 sampai 2019.

Bersama skuat Nerazzurri, Icardi mencetak 124 gol dalam 219 penampilannya sebelum pindah ke ibu kota Prancis tersebut. Dikutip dari Sportsmole, Selasa (27/10), Icardi jadi target Rossoneri untuk memperkuat skuat asuhan Stefano Pioli tersebut.

Penyerang berusia 27 tahun itu dinilai bisa membantu lini depan Milan, yang sampai saat ini masih mengandalkan penyerang gaek, Zlatan Ibrahimovic. Sementara laporan lain mengklaim, istri Icardi, Wanda Nara, sangat ingin kembali ke Italia demi keluarga.

Pioli dianggap ingin menduetkan Icardi dengan Ibrahimovic di lini serang, meski ada potensi permusuhan saat Icardi berhadapan dengan Inter. Icardi masih belum bermain musim ini karena cedera lutut yang dialaminya. Namun, ia sudah mencetak 22 gol dalam 38 pertandingan untuk PSG sejak kedatangannya tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement