Selasa 27 Oct 2020 12:00 WIB

Tepis Ragam Rumor, Lautaro Tegaskan Bahagia di Inter

Lautaro kerap meninju bangku cadangan acap kali ditarik keluar.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Inter Milan Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Striker Inter Milan Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Lautaro Martinez menegaska bahagia di Inter meskipun dia tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Striker Argentina iini juga menjelaskan mengapa berulang kali meninju bangku cadangan begitu Antonio Conte menggantikannya di paruh kedua.

"Saya bekerja setiap hari untuk berkembang. Hari ini saya adalah pemain Inter dan saya ingin melakukan yang terbaik dari tim," kata Lautaro dalam konferensi pers prapertandingan menjelang pertandingan Liga Champions Nerazzurri melawan Shakhtar Donetsk, dikutip dari Football Italia, Selasa (27/10).

Inter akan melakoni laga kedua Grup B Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10) dini hari WIB. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez diyakini akan menjadi starter di lini depan Nerazzurri.

Di sisi lain, pemain berusia 23 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona di musim panas, tetapi Blaugrana tidak mencapai kesepakatan dengan Nerazzurri. Sekarang, ada pembicaraan tentang kemungkinan perpanjangan kontrak pemain Argentina itu dengan raksasa Serie A.

"Saya senang, kami bekerja setiap hari, kami ingin menang dan membawa Inter setinggi mungkin. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok, hari ini saya dapat mengatakan bahwa saya di Inter dan saya bahagia," katanya.

Lautaro tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya ketika Antonio Conte menggantikannya di babak kedua kemenangan tandang Inter di Genoa, di mana mantan bintang Racing yang berulang kali meninju bangku cadangan.

"Saya marah pada diri saya sendiri karena saya tidak memainkan permainan yang saya inginkan, itu keluar dari diri saya tetapi hari ini saya bahagia dan siap untuk besok," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement