Selasa 27 Oct 2020 11:51 WIB

Besarnya Komitmen Milan dalam Pertahankan Donnarumma

Perpanjangan kontrak Donnarumma bukanlah satu-satunya prioritas klub.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Paolo Maldini mengatakan Milan akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memperpanjang kontrak Gigio Donnarumma. Selain itu, ia mengungkapkan Rossoneri memiliki anggaran untuk merekrut pemain baru pada Januari.

Rossoneri tidak akan diperkuat Gigio Donnarumma dan Jens Petter Hauge yang dinyatakan positif Covid-19 pada pertandingan melawan AS Roma yang berakhir imbang 3-3. Itu menunjukkan jika tim sangat membutuhkan jasa Donnarumma.

"Stabilitas memungkinkan kami untuk memulai musim seperti yang kami lakukan. Salah jika tidak menganggap Gigio Donnarumma sebagai landasan tim ini, dia baru berusia 21 tahun tetapi dia adalah salah satu pemimpin kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuatnya bertahan," kata Maldini dikutip dari Football Italia, Selasa (27/10).

Namun, perpanjangan kontrak Donnarumma bukanlah satu-satunya prioritas klub untuk beberapa bulan mendatang. Jika klub memiliki kesempatan untuk memperkuat tim pada Januari, maka mereka akan melakukannya.

"Kami tahu kami adalah tim yang kompetitif, tetapi jika akan ada kesempatan untuk merekrut pemain yang memungkinkan kami melangkah maju, kami akan mencoba merekrutnya juga karena kami tidak menghabiskan apa yang kami bisa di bursa transfer sebelumnya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement