Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

3 Hari Tayang, Story of Kale Tembus 100 Ribu Penonton

Selasa 27 Oct 2020 10:43 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Ardhito Pramono dalam cuplikan adegan film Story of Kale: When Someone

Ardhito Pramono dalam cuplikan adegan film Story of Kale: When Someone

Foto: Dok Ardhito Pramono
Story of Kale tayang di Bioskop Online.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tiga hari penayangan di Bioskop Online, film Story of Kale: When Someone’s in Love sudah disaksikan lebih dari seratus ribu penonton. Sutradara Angga Sasongko mengaku senang dengan pencapaian konten orisinal pertama yang dihadirkan oleh Bioskop Online tersebut, mengingat model tontonan berbayar di Indonesia belum memiliki preseden kuat.

"Semoga bukan hanya soal filmnya, tapi juga cara distribusi film ini bisa mengubah permainan dalam industri film dan relasi film dengan penontonnya, di mana mereka bisa mendapatkan konten premium dan eksklusif dengan harga terjangkau serta akses yang mudah," ungkap Angga dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (26/10).

President Digital Business Visinema Group, Ajeng Parameswari, juga merasa bersyukur karena film yang diproduksi di tengah pandemi dengan segala keterbatasannya itu bisa diterima baik oleh para penonton film se-Indonesia.

"Kami merasa bersyukur karya kami diapresiasi oleh para penonton, di tengah isu pembajakan yang marak, masyarakat masih memilih menonton filmnya secara legal di Bioskop Online," tutur Ajeng.

Sementara itu, Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda menceritakan bahwa film tersebut memiliki kesamaan dengan kisah pribadinya yang pernah mengalami toxic relationship. Ia berharap ada pelajaran yang bisa dipetik dari Story of Kale.

“Jadi semoga kita bisa sama-sama belajar dari film ini,"ujar Aurelie.

Story of Kale: When Someone’s in Love merupakan karya yang spesial, selain melakukan syuting di tengah pandemi, seluruh pemain dan kru juga harus melakukan banyak penyesuaian dari mulai pengembangan cerita, penulisan skenario, hingga proses produksi dan promosi filmnya.

Film ini adalah spin-off karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono di Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020). Story of Kale adalah hasil kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Content yang dibintangi oleh Ardhito Pramono, Aurelie Moeremans, Arya Saloka, dan para personil Arah Band: Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Aziza Hanum.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA