Senin 26 Oct 2020 22:32 WIB

Everton Siap Saingi Tottenham, Kejar Milik pada Januari 2021

Pada bursa transfer musim panas 2020, Milik dikaitkan dengan Tottenham.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Arkadiusz Milik jadi incaran Tottenham Hotspur dan Everton.
Foto: REUTERS/Ciro De Luca
Arkadiusz Milik jadi incaran Tottenham Hotspur dan Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dalam mengejar tanda tangan penyerang Napoli Arkadiusz Milik. Pada bursa transfer musim panas 2020, Milik dikaitkan dengan Spurs. Namun kepindahan pemain timnas Polandia ke London Utara urung terlaksana. 

Klub yang kini diarsiteki Jose Mourinho mencari sosok lain. Tottenham akhirnya meminjam Carlos Vinicius dari Benfica. Rupanya the Lilywhites masih tertarik pada Milik. Kebetulan harga Milik hanya tujuh juta euro. Kontrak eks Ajax Amsterdam itu di San Paulo berakhir pada Juni tahun depan.

Baca Juga

"Menurut Calciomercato, Juventus ingin merekrut pemain internasional Polandia itu dengan status bebas transfer, tetap Everton akan menjadi rival utama Tottenham yang berhasrat mendapatkan sang bomber pada awal 2021," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (26/10).

Beberapa bulan lalu, Milik sudah berada di pintu keluar Stadion San Paulo. Ia menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan kubu Napoli.

Berjalannya waktu, semua proses transfer penyerang 26 tahun itu tidak terealisasi dengan baik. Walhasil, untuk sementara Milik masih berkostum Partenopei.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso sudah menutup ruang bagi sang penyerang untuk berekspresi. Maka cepat atau lambat sosok yang juga pernah membela Bayer Leverkusen itu harus keluar dari San Paulo.

Sudah empat musim Milik berkostum tim Biru Langit. Sejauh itu, ia tampil dalam 122 laga di berbagai ajang, dan mencetak 48 gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement